HI !!!

Hello! Comments Pictures

Puisi Cinta ( kepercayaan yang berbeda )

                                                                            cinta kita

                                                                                                                    karya : Putri Natalia Sinulingga
apa mungkin dunia akan berhenti ??
apa mungkin bulan tak bercahaya lagi ??
apa mungkin hati ini juga akan mati ??

begitulah rasa sayangku kepadamu
yang sulit di lukiskan dan di pahami
sampai membuatku tak mengrti maunya hati ini !!

aku tau ini salah !! dan sangat salah
aku tau aku sudah jatuh !!
aku tau aku tak bisa memutar waktu

aku sudah terlanjur jatuh !! jatuh hati padamu
apalah daya diriku ini
yang ku tau aku sayang kamu !!

aku sadar !!!
aku tau !!!
dan bahkan aku percaya!!
ENGKAU BUKAN UNTUKU

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
http://aiizahh-smiley.googlecode.com/files/aiizahhsmiley.js